Google
 

Rabu, 15 Agustus 2012

Operasi Ketupat, Polres OKI Kerahkan 400 Personel


Bupati_OKI_Ir_H_Ishak_Mekki_MM_menyematkan_tanda_pita_secara_simbolis_kepada_personel_kepolisian_tanda_dimulainya_operasi_ketupat_2012_menyambut_Hari_Raya_Idul_Fitri._.JPG

Bupati OKI Ishak Mekki menyematkan tanda atau simbol kepada 
personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat 2012 di OKI 
  
KAYUAGUNG. Dalam menyambut Idul Fitri, Polres Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Operasi Ketupat 2012. Operasi dimulai Jumat (10/8/2012) selama 16 hari untuk mengamankan arus mudik dan arus balik.

“Polres OKI menggelar Operasi Ketupat 2012 yang dilaksanakan selama 16 hari terhitung dari H-9 sampai dengan H+6,” kata Kapolres OKI AKBP Agus F SH SIk melalui Kasat Lantas AKP Ketut S SH SIk.

Pelaksanaan operasi melibatkan unsur TNI dan pemerintah daerah. “Untuk operasi ini dikerahkan 400 personel terdiri dari gabungan Polisi, TNI, Pramuka, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Kesehatan. Satuan tersebut akan dibagi dan ditugaskan di lima posko yang telah disediakan.

Ketut menjelaskan, tempat ramai dan lokasi pemberhentian angkutan umum menjadi sasaran dari Operasi Ketupat. Selain itu, masjid dan lokasi yang dijadikan tempat beribadah salah Idul Fitri juga turut menjadi sasaran pengamanan.

“Tetapi sekarang difokuskan penjagaan dibeberapa titik Jalintim yang dianggap ramai dilalui oleh pemudik baik dari arah Palembang maupun dari arah Lampung,” ujar Ketut.

Sementara itu, Bupati OKI Ir H Ishak Mekki MM setelah melakukan penyematan tanda dimulainya Operasi Ketupat secara simbolis, menekankan pelayanan yang penuh ramah tamah. 

“Saya harapkan layanan bagi pemudik harus diutamakan dengan sebaik mungkin,” harap Ishak Mekki.

sumber ;  SRIPOKU.COM,

Tidak ada komentar:

Sponsor News


Jobs Online- Informasi Kerja Online
CO.CC:Free Domain

PageRank

eXTReMe Tracker