Google
 

Jumat, 01 Februari 2008

Jakarta Terapung

OJEK GEROBAK*
ANTARA/ UJANG ZAELANI
Seorang warga menumpang gerobak dengan mebayar Rp 20. 000, untuk bisa sampai ke jalan yang tidak banjir di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta, Jumat (1/2). Hujan yang mengguyur sejak Jumat (1/2) pagi menyebabkan banjir di beberapa wilayah ibukota.

DORONG MOBIL*
ANTARA/SAPTONO
Beberapa warga membantu mendorong kendaraan sementara kendaraan lainnya berjuang menghadapi genangan air di ruas Jl MH Thamrin, Jakarta, Jumat (1/2). Hujan yang turun seharian dan tidak berfungsinya saluran air dengan baik menyebabkan sebagian jalan di Jakarta tergenang air.

BANJIR DI BANDARA*
ANTARA/ISMAR PATRIZKI
TERJANG BANJIR: Sejumlah kendaraan roda empat menerjang genangan air yang merendam jalur menuju Terminal Satu Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (1/2). Genangan air di sejumlah titik menyebabkan Bandara Soekarno-Hatta ditutup sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

TERJEBAK BANJIR*
ANTARA/PRASETYO UTOMO
Iring-iringan mobil yang membawa rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terjebak banjir di jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Jumat (1/2). Mobil yang dikendarai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terjebak banjir seusai melakukan inspeksi mendadak (sidak) di pasar tradisional dan industri kedelai di Kabupaten Karawang Jabar.

BUSWAY TERJEBAK BANJIR*
ANTARA/PRASETYO UTOMO
Puluhan kendaraan terjebak banjir di jalan MH Thamrin, Jakarta, Jumat (1/2). Sebagian besar wilayah Jakarta tergenang air akibat hujan yang turun sejak Jumat dini hari.

TERJANG BANJIR*
ANTARA/ UJANG ZAELANI
Sejumlah kendaraan bemotor berusaha menerjang banjir di perempatan Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta, Jumat (1/2). Hujan yang mengguyur sejak pagi menyebabkan banjir di beberapa wilayah di ibukota.

MACET TOTAL*
ANTARA/SAPTONO
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan ketika melintasi jalan tol Jagorawi menuju tol dalam kota di sekitar Kampung Makasar, Jakarta Timur, Jumat (1/2). Kemacetan panjang trsebut diakibatkan sebagian ruas jalan di Jakarta terendam air karena hujan dan saluran air yang tidak berfungsi dengan baik.


Sumber :* Media Indonesia

Tidak ada komentar:

Sponsor News


Jobs Online- Informasi Kerja Online
CO.CC:Free Domain

PageRank

eXTReMe Tracker