Google
 

Sabtu, 12 Januari 2008

Kota Larangan

Tiongkok,- Berada di Forbidden City atau Kota Larangan di tengah bandar Beijing, China seolah-olah kembali ke zaman silam kegemilangan emperor maharaja China yang dianggap dewa di kalangan rakyat. Tempat ini dijadikan pusat pemerintahan dan pusat tata kota Beijing tempo dulu. Berkeliling ke seluruh area Forbidden City ini tak cukup satu hari. Luasnya saja 72 hektar, jumlah kamarnya mencapai 9999. Masing-masing kamar tergabung dalam beberapa bangunan megah dengan arsitektur asli China yang menawan. Setiap bagian atap bangunan diukir dengan lukisan naga yang melambungkan kekuasaan sang kaisar. Kawasan yang dilengkapi parit dan tembok setinggi sekitar 10 meter itu terbagi dalam dua bagian. Di bagian depan yang ada di bagian selatan, berisi enam bangunan utama tempat para kaisar menjalankan kegiatan mengurus kerajaan. Sementara di belakangnya atau bagian utara merupakan tempat tinggal kaisar dan keluarganya.

Di Forbidden City terdapat beberapa pintu masuk. Pintu utara biasa dijadikan para raja mencari selir-selir untuk dijadikannya sebagai pemuas nafsu. Pada zamannya, masing-masing raja dari suatu dinasti mempunyai 3.000 selir. Wow! Untuk mencari para selir, biasanya raja bisa melihat deretan wanita Tiongkok dari pintu utara. Para selir ini kemudian ditempatkan di kamar-kamar khusus di lingkungan istana. Raja sendiri bila ingin menemui para selirnya berkunjung ke bangunan khusus urusan selir.

Para selir saat menemui para raja juga harus telanjang bulat, demi keselamatan sang raja. Bila para selir mengenakan pakaian dikhawatirkan bisa membawa senjata. ‘’Biasanya raja hanya menggunakan para selir beberapa kali saja. Bahkan saking banyaknya, ada yang tak sempat berhubungan seks dengan raja, sehingga akhirnya tua dan masih perawan,” urai Tommy dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih. Lalu bagaimana raja mampu menjaga staminanya untuk bisa bercinta dengan para selir? ‘’Raja mempunyai ramuan khusus yang dibuat para ahli pengobatannya. Makanya raja tak pernah lemah dalam urusan diatas ranjang,’’ selorohnya.

Tidak ada komentar:

Sponsor News


Jobs Online- Informasi Kerja Online
CO.CC:Free Domain

PageRank

eXTReMe Tracker