Google
 

Kamis, 10 April 2008

Bangkitkan Fantasinya Hubungan keluarga

Bangkitkan Fantasinya

Seks berawal dari pikiran. Tak heran jika permainan imajinasi alias fantasi seks bisa ikut berperan untuk meningkatkan hubungan dan membangun keintiman. Sekarang waktunya mempelajari lima cara yang direkomendasikan situs womendiary.net dalam membangkitkan fantasi Anda dan dia. Caranya :

1. Matching Underware
Anda bisa memancing fantasi liar pasangan dengan mengenakan underwear yang matching. Misalnya, warna dan motifnya sama atau model terbaru yang seksi. Dengan mengenakannya sebelum bercinta, pasangan akan terstimulasi dan semakin bergairah karena dorongan fantasi dalam benaknya.

2. Berikan Pujian
Pada dasarnya lelaki senang dikagumi. Hatinya akan berbunga-bunga dan wajahnya berseri jika Anda memuji tubuhnya atau kejantanannya. Nah, sebelum bercinta cobalah Anda untuk memuji pasangan. Pujian yang tulus akan membuatnya merasa dihargai. Sambil memujinya, jangan lupa Anda harus tetap fokus pada apa yang Anda "lakukan" terhadap tubuhnya.

3. Get Him Naked!
Ehm, ini akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi pasangan. Tak perlu terburu-buru saat Anda menanggalkan satu persatu pakaiannya. Lakukan pelan-pelan saja.

Anda bisa memulai dengan membuka kancing kemejanya satu per satu dari atas ke bawah dan membuka celana panjangnya hingga dia hanya mengenakan underwear saja. Cara ini akan memberi sensasi tersendiri baginya. Namun, Anda harus tetap memperhatikan jangan sampai merusak ritme ritual ini.

4. Mainkan Jemari
Perlahan-lahan telusuri lekuk tubuhnya dengan jari tangan Anda. Lakukan dengan lembut. Sentuh punggungnya dengan ujung jari, terus ke arah leher dan telinga. Sedikit eksplorasi area ini karena lelaki biasanya menyukai daun telinga dan lehernya diraba. Dijamin, gairahnya akan makin menggelora.
Kemudian mainkan jari Anda lagi dan turun ke dadanya. Raba juga putingnya karena tak hanya perempuan yang suka area ini dijelajahi. Lelaki pun suka.

5. Servis Plus
Memang, tidak semua perempuan bersedia dan suka melakukan aktivitas seks oral. Namun, tak ada salahnya mencoba. Mengapa? Karena cara ini akan memberikan fantasi tersendiri sekaligus variasi seks yang menyenangkan bagi pasangan. Siapa tahu, jika dia puas maka dia akan melakukan hal yang sama pada Anda.


sumber : kompas.com

Tidak ada komentar:

Sponsor News


Jobs Online- Informasi Kerja Online
CO.CC:Free Domain

PageRank

eXTReMe Tracker