Google
 

Senin, 04 Agustus 2008

Berharganya Kemiskinan Dalam Kancah Politik

politik dan kemiskinan hampir menjadi satu kesatuan yang utuh’dimana ada kemiskinan disitu politik bermain, sungguh sangat mengecewakan terhadap demokrasi politik di masa sekarang

pemilihan cagub dan cawagub untuk sumatera selatan yang akan diadakan sekitar bulan september mendatang dipastikan akan banyak mengunakan kemiskinan sebagai senjata pamunkas untuk memikat hati rakyak.

ini bisa dilihat banyaknya aksi dari pada calan kandidak mengelar aksi sosial menjelang pilkada sungguh ironis betapa mereka mengunakan kemiskinan untuk mencapai sesuatu, padahal yang dibutukkan oleh rakyak hanyalah kemakmuran untuk masa kedepan bukan untuk masa sesaat seperti pemberian dana sosial yang dibagikan hanya menjelang pilkada.

namun diharapkan kepada masyarakat jangan tergiur hanya dengan pemberian harta yang tidak sebanding dengan apa yang akan terjadi untuk lima tahun kedepan lebih penting.

1 komentar:

infogue mengatakan...

artikel anda :

http://politik.infogue.com/
http://politik.infogue.com/berharganya_kemiskinan_dalam_kancah_politik

promosikan artikel anda di www.infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler menurut pembaca.salam blogger!!!

Sponsor News


Jobs Online- Informasi Kerja Online
CO.CC:Free Domain

PageRank

eXTReMe Tracker